susiana atau susi similikiti, telah meninggal dunia

susiana atau susi similikiti, telah meninggal dunia - Hallo sahabat Bimaprastyo Limbang Mulya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul susiana atau susi similikiti, telah meninggal dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : susiana atau susi similikiti, telah meninggal dunia
link : susiana atau susi similikiti, telah meninggal dunia

Baca juga


susiana atau susi similikiti, telah meninggal dunia

susi si milikiti

Susi Similikiti Weleh Weleh... Kata-kata ini sering kita dengar dari Tukul Arwana, seperti kita ketahui sang istri dari komedian Tukul Riyanto Arwana, Susiana atau Susi Similikiti, telah meninggal dunia pada hari Selasa tanggal 23-8-2016 kemarin di RS Brawijaya, Jakarta Selatan. Almarhumah disemayamkan di Jl.H.Jian no.22 Cipete Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

"Kabar yang beredar, almarhumah meninggal dikarenakan sesak nafas dan sempat dilarikan ke rumah sakit Brawijaya, Jakarta Selatan sebelum dinyatakan meninggal. "Iya tadi datang jam setengah delapan malam, prosesnya sebentar dan langsung masuk ke IGD," ungkap Poppy, salah seorang petugas pusat informasi di Rumah Sakit Brawijaya, Selasa 23-8-2016.  Enggak lama udah dibawa lagi ke rumah duka. Jadi sepertinya meninggal dalam perjalanan ke sini," tambah Poppy".

Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya Susiana. Namun diketahui jika Susi telah mengidap penyakit asma.

Kita doakan bersama semoga Husnul Hotimah, diterima amal ibadahnya oleh Allah Subhanahu wata ala ... Aamiin.


Demikianlah Artikel susiana atau susi similikiti, telah meninggal dunia

Sekianlah artikel susiana atau susi similikiti, telah meninggal dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel susiana atau susi similikiti, telah meninggal dunia dengan alamat link https://bimaprastyo.blogspot.com/2016/08/susiana-atau-susi-similikiti-telah.html

0 Response to "susiana atau susi similikiti, telah meninggal dunia"

Post a Comment

.