Jembatan Desa Nyaris Roboh Limbang Mulya Air Rengit Kecamatan Sembawa

Jembatan Desa Nyaris Roboh Limbang Mulya Air Rengit Kecamatan Sembawa - Hallo sahabat Bimaprastyo Limbang Mulya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jembatan Desa Nyaris Roboh Limbang Mulya Air Rengit Kecamatan Sembawa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel banyuasin, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jembatan Desa Nyaris Roboh Limbang Mulya Air Rengit Kecamatan Sembawa
link : Jembatan Desa Nyaris Roboh Limbang Mulya Air Rengit Kecamatan Sembawa

Baca juga


Jembatan Desa Nyaris Roboh Limbang Mulya Air Rengit Kecamatan Sembawa


 Limbang Mulya - Salah satu akses utama warga masyarakat sekitar jln Desa Limbang Mulya Blok A Air Rengit yaitu Jembatan Desa kondisinya sangat memprihatinkan dan dikawatirkan akan roboh karena tiang-tiang penyangga jembatan yang terbuat dari pipa besi sudah banyak yang keropos juga pelat lantai nya juga sudah banyak yang putus dan jeblong (bolong) sehingga menghambat aktifitas warga sekitar dalam segala hal.



Dari informasi yang didapat jembatan tersebut dibangun pada tahun 1992 yang berarti usianya sudah 24 tahun dan sudah selayaknya pula jembatan tersebut secepatnya diperbaiki atau di bangun kembali oleh Pemerintah setempat  mengingat akses utama penghubung Desa ke kecamatan Sembawa dan ibukota  Palembang sangat penting bagi masyarakat kususnya Desa Limbang Mulya.  




Sementara itu meskipun keadanya sudah parah dan berbahaya untuk dilewati tetap saja warga sekitar nekat melintasinya karena tidak ada jalan altenatif lainya. 


Harapan kami warga Desa Limbang Mulya, Pemerintah setempat segera mungkin memperbaiki dan membangun jembatan tersebut agar aktifitas dapat kembali lancar. (yono)





Demikianlah Artikel Jembatan Desa Nyaris Roboh Limbang Mulya Air Rengit Kecamatan Sembawa

Sekianlah artikel Jembatan Desa Nyaris Roboh Limbang Mulya Air Rengit Kecamatan Sembawa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jembatan Desa Nyaris Roboh Limbang Mulya Air Rengit Kecamatan Sembawa dengan alamat link https://bimaprastyo.blogspot.com/2016/03/jembatan-desa-nyaris-roboh-limbang.html

0 Response to "Jembatan Desa Nyaris Roboh Limbang Mulya Air Rengit Kecamatan Sembawa"

Post a Comment

.