Ngeblog dari handphone/hp

Ngeblog dari handphone/hp - Hallo sahabat Bimaprastyo Limbang Mulya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ngeblog dari handphone/hp, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel blog, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ngeblog dari handphone/hp
link : Ngeblog dari handphone/hp

Baca juga


Ngeblog dari handphone/hp

Aktifitas ngeblog lebih menyenangkan karena dimanapun kita berada bisa  menulis blog kita melalui perangkat telepon genggam atau hp kesayangan kita, seperti yang saya lakukan saat ini posting melalui hp Android cina dengan bantuan  aplikasi blogger.

Tentu saja dengan bantuan aplikasi blogger di Android posting yang kita buat kurang optimal di search engine karena keterbatasan fiturnya dibandingkan kita memposting artikel melalui web blogger, namun bagi anda yang sering berpergian dan jarang membawa laptop hanya bermodalkan hp saja anda sudah cukup membuat blog anda selalu terupdate aplikasinya bisa anda unduh melalui market Android.

Untuk lebih memaksimalkan hasil tulisan Anda blogging melalui hp android ataupun hp jenis lainnya sebaiknya menggunakan browser saja disarankan menggunakan Google Crhome, tujuannya agar lebih mudah menambahakan Deskripsi penelusuran, mengedit Link / tautan permanen dan lain sebagainya yang bisa mendongkrak visitor calon pembaca tulisan Anda dimata google. Tanpa harus pake komputer HP cina pun jadi buat ngeblog he he.. Salam Blogger.


Demikianlah Artikel Ngeblog dari handphone/hp

Sekianlah artikel Ngeblog dari handphone/hp kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ngeblog dari handphone/hp dengan alamat link https://bimaprastyo.blogspot.com/2013/03/ngeblog-dari-handphonehp.html

0 Response to "Ngeblog dari handphone/hp"

Post a Comment

.