Token internet bank mandiri

Token internet bank mandiri - Hallo sahabat Bimaprastyo Limbang Mulya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Token internet bank mandiri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Token internet bank mandiri
link : Token internet bank mandiri

Baca juga


Token internet bank mandiri

token internet bank mandiri
Tentu anda sudah tidak asing lagi dengan token bank apalagi bagi anda yang sering bertransaksi online melaui internet banking mandiri, baiklah berikut adalah informasi mengenai apa yang dimaksud dengan token internet bank mandiri:


  • Token (lihat gambar di atas) adalah adalah alat pengaman tambahan untuk transaksi finansial di Elektronik Banking Bank Mandiri (Saat ini baru digunakan di Internet Banking Mandiri)
  • Token berfungsi untuk menghasilkan PIN yang selalu berganti (PIN Dinamis) untuk setiap kali nasabah melakukan transaksi finansial.
  • PIN Mandiri digunakan sebagai otentikasi transaksi pada saat nasabah meng-eksekusi transaksi, sedangkan untuk login tetap menggunakan USER ID dan PIN Mandiri Internet.
  • Satu nomor ID Nasabah hanya link ke satu nomor serial Token PIN Mandiri, sehingga sangat unique dan bisa digunakan di semua Channel e-Banking
  • Token PIN Mandiri diproduksi dalam 11 warna yang berbeda. 
Jangan ragu deh dalam bertransaksi online menggunakan internet bank mandiri karena keamananya semoga kedepanya Internet Bank Mandiri menjadi Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia


Demikianlah Artikel Token internet bank mandiri

Sekianlah artikel Token internet bank mandiri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Token internet bank mandiri dengan alamat link https://bimaprastyo.blogspot.com/2013/02/token-internet-bank-mandiri.html

0 Response to "Token internet bank mandiri"

Post a Comment

.