Internet VPN Gratis Tanpa Software dan Registrasi 2013

Internet VPN Gratis Tanpa Software dan Registrasi 2013 - Hallo sahabat Bimaprastyo Limbang Mulya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Internet VPN Gratis Tanpa Software dan Registrasi 2013, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gratis, Artikel internet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Internet VPN Gratis Tanpa Software dan Registrasi 2013
link : Internet VPN Gratis Tanpa Software dan Registrasi 2013

Baca juga


Internet VPN Gratis Tanpa Software dan Registrasi 2013

Sebelum saya membagikan info Internet VPN Gratis Tanpa Software dan Registrasi yuk kita baca dlu apa sih itu vpn?.
VPN: Virtual Private Network, jaringan pribadi yg terkoneksi melalui jaringan publik (baik internet maupun mobile), biasanya memakai security protocol spt enkripsi data dll.
Contohnya pada saat kita dirumah, masih bisa terkoneksi ke jaringan intranet kantor,
intinya VPN itu jaringan LAN di internet.


Fungsi VPN

Teknologi VPN menyediakan tiga fungsi utama untuk penggunanya. Fungsi utama tersebut adalah sebagai berikut:

1. Confidentiality (Kerahasiaan)
Teknologi VPN memiliki sistem kerja mengenkripsi semua data yang lewat melaluinya. Dengan adanya teknologi enkripsi ini, maka kerahasiaan Anda menjadi lebih terjaga. Biarpun ada pihak yang dapat menyadap data Anda yang lalu-lalang, namun belum tentu mereka bisa membacanya dengan mudah karena memang sudah diacak. Dengan menerapkan sistem enkripsi ini, tidak ada satupun orang yang dapat mengakses dan membaca isi jaringan data Anda dengan mudah.
2. Data Integrity (Keutuhan Data)
Ketika melewati jaringan Internet, data Anda sebenarnya sudah berjalan sangat jauh melintasi berbagai negara. Di tengah perjalanannya, apapun bisa terjadi terhadap isinya. Baik itu hilang, rusak, bahkan dimanipulasi isinya oleh orang-orang iseng. VPN memiliki teknologi yang dapat menjaga keutuhan data yang Anda kirim agar sampai ke tujuannya tanpa cacat, hilang, rusak, ataupun dimanipulasi oleh orang lain.
3. Origin Authentication (Autentikasi Sumber)
Teknologi VPN memiliki kemampuan untuk melakukan autentikasi terhadap sumber-sumber pengirim data yang akan diterimanya. VPN akan melakukan pemeriksaan terhadap semua data yang masuk dan mengambil informasi source datanya. Kemudian alamat source data ini akan disetujui jika proses autentikasinya berhasil. Dengan demikian, VPN menjamin semua data yang dikirim dan diterima oleh Anda berasal dari sumber yang semestinya. Tidak ada data yang dipalsukan atau dikirimkan oleh pihak-pihak lain.
Nah langsung saja ya, langsung saja kita praktekkan Internet VPN Gratis Tanpa Software dan Registrasi.

  1. Klik START
  2. Network Connections
  3. Create New connection
  4. Connect to the network at my workplace
  5. Virtual Private Network Connection
    Isi deh sesuai dengan parameter vpn-nya link-nya ada di bawah untuk isi parameter-nya:
UfreeVPN
Server Canada:
PPTP Server: cavpn.ufreevpn.com
Username: ufreevpn.com
Password: free
Server USA:
PPTP Server: usvpn.ufreevpn.com
Username: ufreevpn.com
Password: free
Server UK:
PPTP Server: ukvpn.ufreevpn.com
Username: ufreevpn.com
Password: free
Keterangan lebih lanjut kunjungi disini 
 Demikianlah beberapa VPN gratis tanpa perlu install software ataupun registrasi, jadi kita tinggal klik connect masukin username dan password dan jrengggggggg, kita sudah mendarat di USA, Canada, United Kingdom tanpa biaya kecuali biaya koneksi.
Karena ini sifatnya gratis maka koneksi yang disediakan VPN ini cepat pada awalnya dan standart kemudian. Jadi lumayanlah untuk yang gratisan.  
Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Internet VPN Gratis Tanpa Software dan Registrasi 2013

Sekianlah artikel Internet VPN Gratis Tanpa Software dan Registrasi 2013 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Internet VPN Gratis Tanpa Software dan Registrasi 2013 dengan alamat link https://bimaprastyo.blogspot.com/2013/02/internet-vpn-gratis-tanpa-software-dan.html

4 Responses to "Internet VPN Gratis Tanpa Software dan Registrasi 2013"

  1. Thanks gan infonya
    sangat membantu sekali

    tetap semangat semoga sukses

    ReplyDelete
  2. sama sama gan, moga sukses sllu juga.

    ReplyDelete
  3. maaf gan tanya, kalau pakai vpn free.. tdk mengurangi pulsa / tdk mmbutuhkan paket internet? download gratis? terimakasih ya jwbnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah.. mas JOKO kalau yg itu saya tidak tahu, barangkali dibawah ada yang mau share.. caranya hayooo...

      Delete

.