Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Hallo sahabat Bimaprastyo Limbang Mulya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia
link : Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Baca juga


Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - PT Bank Mandiri (Persero) (selanjutnya disebut "Bank Mandiri") didirikan di Negara Republik Indonesia pada tanggal 2 Oktober 1998 berdasarkan Akta Notaris Sutjipto,SH dan No. 10 tanggal 2 Oktober 1998 dan telah memperoleh persetujuan Menteri Kehakiman tanggal 2 Oktober 1998 No. C2-16561.HT.01.01 TH 98 dan telah diumumkan dalam Berita Republik Indonesia tanggal 4 Desember 1998 No. 97, Tambahan Berita Negara Republik Indonesia No. 6859. Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Expor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia, digabung ke dalam Bank Mandiri. Keempat Bank tersebut telah turut membentuk riwayat perkembangan perbankan di Indonesia dimana sejarahnya berawal pada lebih dari 140 tahun yang lalu. Setelah selesainya proses merger, Bank mandiri kemudian memulai proses konsolidasi, termasuk pengurangan cabang dan pegawai. Selanjutnya diikuti dengan peluncuran single brand di seluruh jaringan melalui iklan dan promosi.




Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia hingga saat ini, jaringannya telah mencakup seluruh wilayah nusantara. hampir di setiap kota di Indonesia telah berdiri kantor cabang Bank Mandiri. Seperti yang tercatat dalam database website resminya, Bank Mandiri telah memiliki lebih dari 1.390 kantor cabang dan lebih dari 8.996 ATM Mandiri yang tersebar di seluruh Indonesia.

Visi misi bank mandiri bank terbaik di indonesia: 

TERDEPAN. TERPERCAYA, TUMBUH BERSAMA ANDA Berorientasi pada pemenuhan kebutuhan pasar,Mengembangan sumber daya manusia profesional,Memberikeuntungan yang maksimal bagi stakeholder, Melaksanakan manajemen terbuka,Peduli terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungan
Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia terbukti dengan aset, pinjaman, dan deposit yang terbesar.

Bank Mandiri dinobatkan sebagai Asia Money, Bank Terbaik di Indonesia di ajang Asia Money Best Bank Awards. Bank ini juga di nobatkan sebagai Perusahaan Paling Terpercaya di ajang Indonesia Institute for Corporate Governance (IICG) dan SWA pada 2012 silam. Mereka terus menerus melakukan performa serta inovasi tiada henti demi kepuasan nasabah atau konsumen.
Ayo segera untuk menabung di Bank Mandiri


Demikianlah Artikel Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Sekianlah artikel Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia dengan alamat link https://bimaprastyo.blogspot.com/2013/02/bank-mandiri-bank-terbaik-di-indonesia.html

0 Response to "Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia"

Post a Comment

.