Yan Anton Ferdian: Golkar Dukung Saya

Yan Anton Ferdian: Golkar Dukung Saya - Hallo sahabat Bimaprastyo Limbang Mulya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Yan Anton Ferdian: Golkar Dukung Saya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel banyuasin, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Yan Anton Ferdian: Golkar Dukung Saya
link : Yan Anton Ferdian: Golkar Dukung Saya

Baca juga


Yan Anton Ferdian: Golkar Dukung Saya

SRIPOKU.COM, PANGKALANBALAI - Bakal Calon Bupati Banyuasin periode 2013-2018 dari Partai Golkar, Yan Anton Ferdian mengembalikan berkas formulir bakal calon bupati di DPD Partai Golkar Banyuasin, Kamis (6/12/2012).

Kedatangan putra Bupati Banyuasin H Amiruddin Inoed ini disambut ratusan warga yang datang dari berbagai pelosok kecamatan di Banyuasin seperti Kecamatan Banyuasin I, Banyuasin III, Sembawa, Talang kelapa, Suak Tapeh dan Betung.



Warga tidak lain adalah pendukung setia yang menginginkan anggota DPRD Sumsel ini menjadi Bupati Banyuasin lima tahun kedepan.

Dengan memakai baju kemeja warna kuning dipadu celana hitam dan peci warna hitam, Yan menyerahkan satu bundel berkas pencalonan kepada ketua Tim Pemilukada H Agus Salam yang juga di saksikan jajaran pengurus diantaranya H Saripudin, H Cek Ola, Haziarin Zabidi dan termasuk bendahara yang juga Ketua Fraksi Golkar DPRD Banyuasin Suis Tiqlaleffendi.

Yan Anton Ferdian dalam sambutanya mengatakan, pengembalian formulir ini bukti keseriusan dirinya untuk maju pada pilkada Banyuasin Juni 2013 nanti.

"Saya diisukan tidak dapat tiket untuk didukung golkar, maka Ketua DPD Golkar mendaftar dibanyak partai diantaranya Partai Demokrat, Partai Gerindra, PAN dan PKS. Pada kesempatan ini akan saya jelaskan, jika pesta demokrasi pemilukada ini membutuhkan sebuah kerjasama yang kuat dalam memenangkan pertarungan ini," katanya.

"Jadi untuk memenangkan sebuah pertarungan perlu bantuan dan kerja sama dengan partai lain. Saya minta izin dengan pengurus DPD Partai Golkar Banyuasin maupun provinsi untuk mendaftar di partai lainnya. Jadi saya mendaftar di partai lain yang buka. Saya tegaskan Partai Golkar tetap mendukung saya," katanya.

Penulis : Saifudin Zuhri
Editor : Soegeng Haryadi


Demikianlah Artikel Yan Anton Ferdian: Golkar Dukung Saya

Sekianlah artikel Yan Anton Ferdian: Golkar Dukung Saya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yan Anton Ferdian: Golkar Dukung Saya dengan alamat link https://bimaprastyo.blogspot.com/2013/01/yan-anton-ferdian-golkar-dukung-saya.html

0 Response to "Yan Anton Ferdian: Golkar Dukung Saya"

Post a Comment

.