Gus Dur Wafat, Warga NU Dilarang Pesta Tahun Baru

Gus Dur Wafat, Warga NU Dilarang Pesta Tahun Baru - Hallo sahabat Bimaprastyo Limbang Mulya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gus Dur Wafat, Warga NU Dilarang Pesta Tahun Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gus Dur Wafat, Warga NU Dilarang Pesta Tahun Baru
link : Gus Dur Wafat, Warga NU Dilarang Pesta Tahun Baru

Baca juga


Gus Dur Wafat, Warga NU Dilarang Pesta Tahun Baru


JAKARTA - Berpulangnya Gus Dur ke haribaan-Nya, berdampak besar pada seluruh warga Nahdlatul Ulama. Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) bahkan mengeluarkan larangan keras bagi warga NU untuk merayakan pesta tahun baru nanti malam.

"Guna berbelasungkawa warga NU atas wafatnya Gus Dur, agar warga NU di seluruh Indonesia tidak ikut hura-hura pesta tahun baru," kata Ketua PBNU Hasyim Muzadi kepada okezone, Kamis (31/12/2009).

Namun, seyogyanya warga NU melakukan doa tahlil dan istigosah dengan khusuk. "Semoga Gus Dur husnul khotimah," ujar Hasyim.

Semalam Hasyim juga meminta warga NU untuk melakukan tahlil dan yasinan selama sepekan.
 


Syukri Rahmatullah - Okezone
(hri)


Demikianlah Artikel Gus Dur Wafat, Warga NU Dilarang Pesta Tahun Baru

Sekianlah artikel Gus Dur Wafat, Warga NU Dilarang Pesta Tahun Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gus Dur Wafat, Warga NU Dilarang Pesta Tahun Baru dengan alamat link https://bimaprastyo.blogspot.com/2010/01/gus-dur-wafat-warga-nu-dilarang-pesta.html

0 Response to "Gus Dur Wafat, Warga NU Dilarang Pesta Tahun Baru"

Post a Comment

.