Empat Rumah Hanyut Dibawa Banjir Bandang

Empat Rumah Hanyut Dibawa Banjir Bandang - Hallo sahabat Bimaprastyo Limbang Mulya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Empat Rumah Hanyut Dibawa Banjir Bandang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Empat Rumah Hanyut Dibawa Banjir Bandang
link : Empat Rumah Hanyut Dibawa Banjir Bandang

Baca juga


Empat Rumah Hanyut Dibawa Banjir Bandang


Rabu, 30 Desember 2009 | 02:41 WIB

PADANG, KOMPAS.com - Empat unit rumah hanyut dibawa banjir bandang di Desa Timbalun, Kelurahan Bungus Timur, Kecamatan Bungus Teluk Kabung (Bungtekab), Sumbar, Senin malam dan tujuh unit rumah lainnya mengalami rusak berat.
    
Camat Bungtekab, Syafruddin,  Selasa, menjelaskan banjir bandang yang terjadi Senin (28/12) pukul 20.00 WIB hingga 24.00 WIB itu melanda Desa Timbalun akibat meluapnya sungai di dekat pemukiman warga. "Ada tujuh unit rumah yang rusak dan beberapa lainnya hanyut," katanya.

Selain merusak rumah warga Desa Timbalun, air bah juga merusak puluhan hektare sawah, puluhan tambak ikan. Selain itu, banjir bandang juga merusak jalan sepanjang 2 km, tiga jembatan. Beberapa ternak milik masyarakat juga hanyut.

"Semua korban yang terkena banjir sudah diungsikan ke rumah warga yang lebih aman," ucapnya.
    
Dia mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa banjir bandang itu. "Hanya satu orang warga yang mengalami luka ringan, sekarang ini warga yang luka tersebut sudah dibawa ke rumah sakit," katanya.
Sumber: http://regional.kompas.com/read/xml/2009/12/30/02415777/Empat.Rumah.Hanyut.Dibawa.Banjir.Bandang


Demikianlah Artikel Empat Rumah Hanyut Dibawa Banjir Bandang

Sekianlah artikel Empat Rumah Hanyut Dibawa Banjir Bandang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Empat Rumah Hanyut Dibawa Banjir Bandang dengan alamat link https://bimaprastyo.blogspot.com/2009/12/empat-rumah-hanyut-dibawa-banjir.html

0 Response to "Empat Rumah Hanyut Dibawa Banjir Bandang"

Post a Comment

.