Tawaran Relokasi Bupati Banyu Asin

Tawaran Relokasi Bupati Banyu Asin - Hallo sahabat Bimaprastyo Limbang Mulya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tawaran Relokasi Bupati Banyu Asin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel banyuasin, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tawaran Relokasi Bupati Banyu Asin
link : Tawaran Relokasi Bupati Banyu Asin

Baca juga


Tawaran Relokasi Bupati Banyu Asin

Tahun 2008 kemaren desa kami desa LIMBANG MULYA di tawari Relokasi oleh Bapak Bupati Banyu Asin ke karang agung tengah. Kami memang keberatan, masalahnya dua desa lagi SP:7 dan SP:8 juga akan menuntut untuk di relokasikan mengingat nasib warganya serupa dengan nasib kami, ini yang pertama.

Yang kedua kami membayang kan biaya yang akan di timbulkan oleh pelaksanaan RELOKASI itu jelas sangat besar dan belum tentu kami di tempat baru lai langsung sukses, yang kami takutkan habis keluar dari mulut macan justru masuk ke mulut singa ini hanya peribahasanya saja.

Yang ketigaBayangan kami untuk membiayai RELOKASI kalau untuk membenahi masalah di desa kami mungkin akan lebih mantap karena hanya 1 DESA, Kalau RELOKASI akan membengkak harus ke tiga DESA. Padahal masalah kondisi desa lain (tidak sama) DESA SP:7, SP:8 tidak memakai PINTU AIR hal itu terjadi karena posisi DESA kami SP:6 terletak di paling ujung dan paling terdekat dengan sungai pembuangan air yang tiap tahun berpotensi pasang lumpur, sedang kan DESA SP:7 dan SP:8 jauh dari letak nya sungai.

Semua yang kami sampaikan sebatas sepengetahuan kami selama ini. Untuk lebih jelasnya perlu ditinjau ke lapangan terlebih dahulu dengan harapan agar penyampaian kami ini tidak keliru, Apa bila ada ke keliruan atau kata-kata yang tidak berkenan SAYA MOHON MAAF YANG SEBESAR BESARNYA.


Demikianlah Artikel Tawaran Relokasi Bupati Banyu Asin

Sekianlah artikel Tawaran Relokasi Bupati Banyu Asin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tawaran Relokasi Bupati Banyu Asin dengan alamat link https://bimaprastyo.blogspot.com/2009/09/tawaran-relokasi-bupati-banyu-asin.html

0 Response to "Tawaran Relokasi Bupati Banyu Asin"

Post a Comment

.