Ekonomi Serta Keadaan Warga Limbang Mulya

Ekonomi Serta Keadaan Warga Limbang Mulya - Hallo sahabat Bimaprastyo Limbang Mulya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ekonomi Serta Keadaan Warga Limbang Mulya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel banyuasin, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ekonomi Serta Keadaan Warga Limbang Mulya
link : Ekonomi Serta Keadaan Warga Limbang Mulya

Baca juga


Ekonomi Serta Keadaan Warga Limbang Mulya

Awal penempatan warga (TRANSMIGRAN) tahun 1996 di Desa Limbang Mulya sejumlah 246 Kepala Keluarga (KK). Dan yan masih menetap di lokasi tinggal 40 KK,yang selebihnya berada di luar lokasi untuk menumpang mencari makan. Sedangkan jumlah pekarangan yang ada untuk 264 kepala keluarga. Jadi masih ada lahan kosong untuk 18 kepala keluarga. Adapun masalah perumahan yang di bangun P.T sejak tahun 1994 banyak yang sudah hancur keropos dan roboh, begitu juga masalah fasilitas umum seperti KANTOR DESA, PUSKESMAS, sudah dalam keadaan tidak layak lagi.

Saudara saudari kami yang berada diluar lokasi ternyata banyak yang tidak beruntung ingin kembali kelokasi tetapi sudah tidak punya rumahlagi dilokasi. Maka satu-satunya harapan kami semua yaitu apabila lokasi kami dapat kering, dan kami dibuatkan rumah kembali dengan sistem apa saja, DESA kami akan hidup kembali dan mudah-mudahan sakit yang selama 13 tahun ini dapat terobati.


SUMBER KEHIDUPAN EKONOMI
Adapun sumber kehidupan an sangat kami harapkan pada awalnya adalah PERKEBUNAN INTI RAKYAT kelapa sawit. Tetapi karena tidak terwujut kami ingin membudidayakan lahan-lahan bagian kami untuk bertani apa sajayan sesuai dan cocok untuk hamparan itu, kami yakin akan berhasil apabila di bina oleh PPL pertanian an punya S.D.M walaupun tidak ada P.T maupun investor.

Adapun masalah modal usaha yang kami harapkan PEMERINTAH menerbitkan SERTIFIKAT lahan usaha kami, mengingat sudah lamanya atas penempatan di lokasi yang sudah 13 tahun, kami belum diberi SERTIFIKAT lahan usaha (PLASMA). Karena hal itu dapat kami buat untuk sarana mendapatkan modal usaha kami.


Demikianlah Artikel Ekonomi Serta Keadaan Warga Limbang Mulya

Sekianlah artikel Ekonomi Serta Keadaan Warga Limbang Mulya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ekonomi Serta Keadaan Warga Limbang Mulya dengan alamat link https://bimaprastyo.blogspot.com/2009/09/ekonomi-serta-keadaan-warga-limbang.html

0 Response to "Ekonomi Serta Keadaan Warga Limbang Mulya"

Post a Comment

.