NIA MANTAN CADDY DITEROR

NIA MANTAN CADDY DITEROR - Hallo sahabat Bimaprastyo Limbang Mulya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul NIA MANTAN CADDY DITEROR, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, Artikel internet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : NIA MANTAN CADDY DITEROR
link : NIA MANTAN CADDY DITEROR

Baca juga


NIA MANTAN CADDY DITEROR

NIA kini lebih banyak menghabiskan waktunya dirumah, padahal dulunya gadis yang akrab di sapa NIA ini sehari-hari bekerja sebagai caddy di lapangan golf modernline tempat RANI JULIANI dulu bekerja, selasa lalu NIA bersama seorang temanya sempat di wawancara sebuah media seputar kehidupan seorang caddy, dari mulut sang teman meluncur pernyataan bahwa seorang caddy sering mendapat tips hingga jutaan rupiah dari para pemain golf yang datang, pernyataan in diduga membuat geram para caddy lain.Ancaman lewat telepon dan sms pun berdatangan ke ponsel NIA gadis yang berusia 20 tahun ini.


Sementara itu NIA sendiri sejatinya sempat membantah jika caddy sering mendapat banyak tips selama menemani para pemain golf di lapangan, selama hampir delapan bulan NIA sendiri hampir tidak pernah mendapat tips lebih dari tiga ratus ribu rupiah.selama menjadi caddy di tempat RANI JULIANI dulu bekerja nia sendiri tidak mengenal sosok RANI JULIANI, ANTASARI ASHAR, NASRUDIN, ia baru tahu ketiganya tersebut setelah kasus pembunuhan NASRUDIN mencuat dimedia masa.



Demikianlah Artikel NIA MANTAN CADDY DITEROR

Sekianlah artikel NIA MANTAN CADDY DITEROR kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel NIA MANTAN CADDY DITEROR dengan alamat link https://bimaprastyo.blogspot.com/2009/05/nia-mantan-caddy-diteror.html

1 Response to "NIA MANTAN CADDY DITEROR"

  1. CINTA BIRAHI ANTASARI


    Antasari Azhar memang fenomenal. Menyala bagai api, melompat dari hati, membakar hangus koruptor lalu jatuh, menghilang menjadi abu. Hancur nama dan karirnya. Dia tersangka aktor intelektual pembunuhan Nasrudin, dengan latar cinta segitiga.

    Benarkah pembunuh Nasrudin adalah Antasari??!!

    Lepas dari persoalan pro dan kontra persoalan itu, ini adalah hasrat permasalahan cinta.
    Cinta... selalu menghidangkan suatu madah tersendiri di segala lapisan masyarakat. Cinta selalu menguak rahasia alam dan misteri keabadian. Seperti tertulis dalam kisah Julius Caesar-Cleopatra, Bill Clinton-Monica Lewinski, Yahya Zaini-Maria Eva, Al Amin-Eifel, kini Antasari-Rani, semua berlatar belakang cinta.

    Cinta telah membutakan mata meraka. Bagai setangkai mawar mekar indah, namun disekelilingnya dibangun pagai berduri. Mereka membabat habis pagar itu tanpa membiarkan ia berjalan dalam prosesi cinta.

    Dari semua permasalahan,cinta selalu menampakkan fragment kekakuan, tiap-tiap segi permasalahan cinta membawa derita, memojokkan manusia menuju kehidupan yang serba fana.

    Julius Cesar akhirnya hidup sendiri ditinggal mati Cleopatra, Al-amin dihukum 10 tahun penjara kemudian bercerai dengan kristina. Kini Antasari membunuh Nasrudin dengan latar cinta pula

    Berkaca dari permasalahan itu semua, Mungkin kita harus belajar kembali apa itu cinta??!! seorang pujangga Yunani, Plato pernah berkata, bahwa cinta yang murni adalah cinta yang bebas dari pengaruh nafsu kekelaminan. Ajaran cinta ini dikatakan olehnya cinta para Dewata.
    Pertanyaan besar dalam diri kita. Akankah kita harus kembali mengamalkan yang telah lama punah itu??!!

    ReplyDelete

.