Rapat KUD membahas MOU PT.PBS

Rapat KUD membahas MOU PT.PBS - Hallo sahabat Bimaprastyo Limbang Mulya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rapat KUD membahas MOU PT.PBS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel banyuasin, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rapat KUD membahas MOU PT.PBS
link : Rapat KUD membahas MOU PT.PBS

Baca juga


Rapat KUD membahas MOU PT.PBS

Pada tanggal 06-12-2013 kemarin KUD. CIPTA KARYA MANDIRI  beserta warga desa LIMBANG MULYA mengadakan rapat membahas MOU dari PT.PBS (panca bumi selaras) yang mana pt.pbs  tersebut yang akan mengelola lahan plasma milik warga dengan pola kemitraan.

Semua pasal dan ayat telah dipelajari bersama-sama dengan kesepakatan bersama telah memperbaiki pasal dan ayat tersebut yang akan diserahkan kembali kepada PT.PBS untuk di setujui.

Tentunya kami sebagai warga desa limbang mulya, sangat berharap yang terbaik bagi desa kami agar apabila PT.PBS lah yang
akan mengelola lahan kami, agar kiranya serius dan benar2 mengerjakan lahan, juga kiranya MOU yang yang dibuat tidak merugikan warga.



Demikianlah Artikel Rapat KUD membahas MOU PT.PBS

Sekianlah artikel Rapat KUD membahas MOU PT.PBS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rapat KUD membahas MOU PT.PBS dengan alamat link https://bimaprastyo.blogspot.com/2014/01/rapat-kud-membahas-mou-ptpbs.html

0 Response to "Rapat KUD membahas MOU PT.PBS"

Post a Comment

.