Program untuk menginstal linux dan windows

Program untuk menginstal linux dan windows - Hallo sahabat Bimaprastyo Limbang Mulya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Program untuk menginstal linux dan windows, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ubuntu, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Program untuk menginstal linux dan windows
link : Program untuk menginstal linux dan windows

Baca juga


Program untuk menginstal linux dan windows

Program untuk menginstal linux dan windows
Saat ini menginstal sistem operasi linux maupun windows melalui flashdisk usb tidaklah sulit lagi boleh dibilang sangatlah mudah dengan bantuan program besutan dari situs pendrivelinux.com, dengan bantuan program tersebut kita dapat menjalankan os linux tersebut tanpa harus menginstalnya ke hardisk kita atau disebut juga secara portable. Anda cukup menancapkan flashdisk tersebut ke komputer manapun dan menjalankanya sebagai boot dari flasdik maka sistem operasi bisa bejalan.

Nah bagi anda yang ingin membuat flashdisk anda untuk menginstal linux maupun windows silahkan download programnya disini YUMI-0.0.8.8.exe

Cara install ubuntu melalui flashdisk menggunakan program YUMI – Multiboot USB Creator

  1. Siapkan flashdisk kosong minimal 2GB colokan dan ingat lokasinya disini saya berlokasi di H
  2. Silahkan buka program yumi yang sudah anda download tadi dan klik I Agree
    YUMI – Multiboot USB Creator
  3. Pilih lokasi flashdisk anda yang akan kita buat bootable dan pilih Ubuntu 12.04 lalu lkik browser dan pilih file ubuntu .iso jika belum punya silahkan download melalui situs resminya. dan pilih create.
    YUMI – Multiboot USB Creator-2
  4. Proses pembuatan sedang berjalan silahkan tunggu hinga selesai setelah selesai klik Next

YUMI – Multiboot USB Creator-3
Restart komputer anda masuk ke bios pilihlah flashdisk sebagai bootable pertama anda dan ikuti petunjuknya untuk menginstall ubuntu atau hanya menjalankan sebagai portable ubuntu.
Cara install ubuntu melalui flashdisk menggunakan program YUMI – Multiboot USB Creator
Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Program untuk menginstal linux dan windows

Sekianlah artikel Program untuk menginstal linux dan windows kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Program untuk menginstal linux dan windows dengan alamat link https://bimaprastyo.blogspot.com/2013/02/program-untuk-menginstal-linux-dan.html

0 Response to "Program untuk menginstal linux dan windows"

Post a Comment

.