Harga dan Spesifikasi Yamaha R25 & R15 Motor Sport Racing

Harga dan Spesifikasi Yamaha R25 & R15 Motor Sport Racing - Hallo sahabat Bimaprastyo Limbang Mulya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga dan Spesifikasi Yamaha R25 & R15 Motor Sport Racing, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga dan Spesifikasi Yamaha R25 & R15 Motor Sport Racing
link : Harga dan Spesifikasi Yamaha R25 & R15 Motor Sport Racing

Baca juga


Harga dan Spesifikasi Yamaha R25 & R15 Motor Sport Racing

Limbang mulya - Kehadiran motor sport racing terbaru dari Yamaha R25 di Indonesia telah mengubah persaingan motor sport pada segmen 250cc menjadi semakin ketat saja. Pasalnya seperti kita ketahui saat ini hanya baru dua motor sport racing saja yang bisa dibilang cukup sukses di segmen ini, namun sekarang ada pendatang baru yaitu yamaha YZF-R25 yang lebih garang dari segi performa dan desainnya.

 Seperti di ketahui bahwa Yamaha R25 mempunyai kapasitas mesin 250cc, merupakan redesign dari Yamaha M1 diberi julukan sebagai baby M1. Dengan melihat perkembangan motor sport racing dan kencang di Indonesia beberapa tahun terakhir ini membuat Yamaha memutuskan untuk memasarkan pertama kali Yamaha R25 di Indonesia yang dirilis pada tanggal 20 Mei 2014 waktu lalu di Danau Toba, Sumatra Utara. Spare part dan perakitan Yamaha R25 ini dilakukan di Indonesia. Untuk pemasaranya sendiri saat ini yamaha R25 dilakukan melalui media online.

 Yamaha R25 dikemas sebagai motor sport 250 cc dan berkarakter predator tapi tetap andal dan nyaman untuk dikendarai harian. Karena Yamaha R25 mengusung tiga hal penting:
Fastest, Lightest dan Advanced.
Siapapun yang menaikinya serasa menaiki motor sport racing motogp. Selain itu kesan kokoh dan garang layaknya motor kelas 250cc tampak pada motor sport terbaru besutan Yamaha Indonesia ini. Pada desain lampu depan dibuat layaknya hewan buas dengan tatapan tajam dan juga body depan belakangnya di desain meruncing menambah akselerasi kecepatan dan keindahan motor ini. Satu yang tidak ketinggalan adanya kalimat semboyan Yamaha Indonesia yakni Yamaha Semakin Di Depan yang terpampang di bagian bawah body motor.

 Pada sektor mesin Yamaha R25 memakai mesin 4 langkah, 2 silinder segaris berkapasitas 250 cc, DOHC direct drive camshaft 8 katup. Adapun kompresinya mencapai 11,6:1.Untuk motor sport di kelas 250 cc, performa Yamaha R25 paling terbesar mencapai 36 hp pada 12.000 rpm dan torsi 22,6 Nm pada 10.000 rpm, ditambah lagi sistem bahan bakar Fuel-Injection.

Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang

 Untuk masalah harga Yamaha R25 Indonesia ini tidak terbilang murah untuk segmen menengah kebawah, pihak yamaha telah mengeluarkan harga resmi untuk Yamaha R25 ini, adapun Harga Yamaha R25 secara Resmi adalah Rp 53 Juta on the road Jakarta. Meskipun harga yamaha R25 ini tidak murah  tetap saja tidak mengurangi eksistensi dari Yamaha R25 terbukti banyaknya pemesanan melalui online.

 Bagi yang ingin memiliki motor sport racing dan kencang tapi dana terbatas sepertinya YZF-R15 bisa menjadi solusi terbaik, selain lebih murah namun memiliki penampilan sangat sporty, sebelum R25 Yamaha sudah terlebih dahulu memperkenalkan R15, Harga Yamaha R15 secara resmi Rp 28 Juta, Mengusung daya tahan mesin 150 cc LC4V yang disempurnakan termasuk penggunaan transmisi enam percepatan. Tak sekadar performa yang didapatkan R15 namun juga efesiensi bahan bakar kian optimal.Tenaga dari mesin 150 cc milik R15 mencapai 16,3 hp pada 8.500 rpm dan torsi14,5 Nm pada 7.500 rpm. Adapun kompresi silindernya 10,4:1.


 Sedangkan untuk memuaskan penasaran para konsumen Yamaha R25 mereka dilatih mengendalikan R25. Pihak Yamaha Indonesia sendiri telah menyiapkan 100 instruktur terlatih dan disebarkan ke seluruh Indonesia secara bersamaan dengan test drive yang diadakan di daerah-daerah.
Kunjungi: http://www.yamaha-motor.co.id


Demikianlah Artikel Harga dan Spesifikasi Yamaha R25 & R15 Motor Sport Racing

Sekianlah artikel Harga dan Spesifikasi Yamaha R25 & R15 Motor Sport Racing kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga dan Spesifikasi Yamaha R25 & R15 Motor Sport Racing dengan alamat link https://bimaprastyo.blogspot.com/2014/09/yamaha-r15-dan-yamaha-r25-motor-sport.html

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Yamaha R25 & R15 Motor Sport Racing"

Post a Comment

.