3 Of The Deluxe Grand Canyon Helicopter Tours Terbaik Dari Las Vegas

3 Of The Deluxe Grand Canyon Helicopter Tours Terbaik Dari Las Vegas - Hallo sahabat Bimaprastyo Limbang Mulya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 Of The Deluxe Grand Canyon Helicopter Tours Terbaik Dari Las Vegas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Wisata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 Of The Deluxe Grand Canyon Helicopter Tours Terbaik Dari Las Vegas
link : 3 Of The Deluxe Grand Canyon Helicopter Tours Terbaik Dari Las Vegas

Baca juga


3 Of The Deluxe Grand Canyon Helicopter Tours Terbaik Dari Las Vegas

Ketika Anda siap untuk memesan tur helikopter Anda di Grand Canyon, Anda akan menemukan Anda harus memilih antara versi deluxe dan basic. Sementara versi deluxe harganya lebih mahal, sepadan dengan biaya tambahan jika Anda mampu membelinya karena dilengkapi dengan beberapa fasilitas bagus. Berikut adalah tiga tur terbaik yang dapat Anda pilih ketika Anda siap mengunci kursi Anda.

Tur Vegas Terbaik

Hal pertama yang harus Anda ketahui adalah bahwa satu-satunya tur yang memungkinkan Anda mendarat di Canyon adalah mereka yang berangkat dari Vegas. Helikopter tidak diizinkan untuk terbang di bawah rim dan mendarat di South Rim, jadi jika Anda menginginkan tur pendaratan, Anda harus pergi ke West Rim, dan tur tersebut berangkat dari Vegas.

Jadi jika Anda ingin mendarat di Canyon, maka Anda akan memesan tur West Rim. Itu membawa kita ke tur yang paling direkomendasikan.

Tur Champagne adalah pilih% 231 saya. Tur helikopter ini terangkat dari The Strip dan menerbangkan Anda ke West Rim di mana helikopter membuat desakan menggembirakan ke lantai Canyon di mana Anda keluar di dekat Sungai Colorado. Anda akan memiliki pengalaman VIP setelah Anda mendarat dan disuguhi piknik Sampanye yang menyenangkan. Dan karena ini adalah tur mewah, seperti semua tur mewah lainnya, itu datang dengan transportasi limusin gratis dari hotel Anda ke landasan helikopter.

The Ultimate Mega Tour

The pick% 232 adalah tur mega yang mencakup tur pertama bersama dengan perjalanan mengambang di Sungai Colorado dan berhenti di Skywalk yang terkenal di atas tepi.

The Skywalk mungkin adalah salah satu hal paling populer untuk dilihat di Canyon. Jika Anda pergi ke Lingkar Barat, Anda tentu tidak ingin melewatkan melihatnya. Ini adalah platform melihat kaca dan baja besar yang tergantung 4000 kaki di atas bagian bawah Canyon dan menjorok keluar 70 kaki melewati tepi Canyon. Pengalamannya menyenangkan, dan pemandangannya luar biasa. Tur ini hadir dengan tiket VIP, dan itu berarti Anda dapat memotong antrean dan mengurangi waktu tunggu Anda.

Wisata Helikopter Rim Selatan

Tur saya% 233 adalah salah satu yang pergi ke South Rim. Meskipun helikopter Anda tidak akan diizinkan mendarat di sana, tur South Rim masih merupakan pengalaman tur yang baik. Lingkar Selatan lebih terpencil dan tur terbang di atas area padang gurun yang luas, jadi jika Anda menginginkan sesuatu yang jauh dari keramaian turis, ini adalah tur untuk Anda.

Tur ini adalah penerbangan yang berangkat dari Peluncur Selatan ke Lingkar Utara ke perbatasan timur Taman, dan kemudian kembali ke Lingkar Selatan. Tur ini memungkinkan Anda melihat 75 persen dari seluruh area Taman Nasional, termasuk parit terdalam dan terluas di Canyon.

Pilih Tur Anda

Sekarang Anda tahu tiga tur teratas ke Canyon, saatnya untuk memesan tur Anda. Ingat, jika itu adalah tur pendaratan yang Anda inginkan, pesan tur Vegas dan pergi ke West Rim, tetapi jika Anda ingin melihat pemandangan belantara yang masih asli, pesan tur South Rim dari Tusayan. Rencanakan untuk membeli tur Anda setidaknya dua minggu sebelumnya dan cukup gunakan kartu kredit Anda untuk membelinya secara online. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan harga terbaik untuk tur Anda. Karena semua ini adalah tur mewah, Anda akan dapat terbang dengan helikopter EcoStar yang lebih tenang dan lebih luas daripada helikopter dasar, ditambah EcoStar memiliki kursi bergaya stadion dan jendela panorama besar untuk pemandangan yang spektakuler.

The Canyon memiliki banyak hal indah untuk dilihat, dan cara terbaik untuk menghargai keagungannya adalah pada tur helikopter. Pesan salah satu dari tiga rekomendasi wisata mewah saya, dan Anda akan siap untuk memiliki pengalaman seumur hidup di salah satu Taman Nasional paling indah di Amerika.


Demikianlah Artikel 3 Of The Deluxe Grand Canyon Helicopter Tours Terbaik Dari Las Vegas

Sekianlah artikel 3 Of The Deluxe Grand Canyon Helicopter Tours Terbaik Dari Las Vegas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 Of The Deluxe Grand Canyon Helicopter Tours Terbaik Dari Las Vegas dengan alamat link https://bimaprastyo.blogspot.com/2019/08/3-of-deluxe-grand-canyon-helicopter.html

0 Response to "3 Of The Deluxe Grand Canyon Helicopter Tours Terbaik Dari Las Vegas"

Post a Comment

.