Pilihan Situs Untuk Membuat Blog Pribadi Geratis Terbaik

Pilihan Situs Untuk Membuat Blog Pribadi Geratis Terbaik - Hallo sahabat Bimaprastyo Limbang Mulya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pilihan Situs Untuk Membuat Blog Pribadi Geratis Terbaik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel blog, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pilihan Situs Untuk Membuat Blog Pribadi Geratis Terbaik
link : Pilihan Situs Untuk Membuat Blog Pribadi Geratis Terbaik

Baca juga


Pilihan Situs Untuk Membuat Blog Pribadi Geratis Terbaik

Saat ini banyak sekali layanan situs penyedia blog gratis yang dapat kita gunakan untuk ngeblog, contohnya seperti Wordpress.com, Blogger.com, dan masih banyak yang lainnya dan pastinya semuanya punya kelebihan serta kekurangannya masing-masing. Bagi saya blogger.com adalah pilihan tepat untuk Anda gunakan sebagai blog pribadi. Alasan kenapa saya rekomendasikan blogger.com (blogspot) yaitu simpel dan mudah digunakan apalagi untuk pemula.

Dahulu saya pernah mencoba membuat beberapa blog pribadi di beberapa website penyedia Blog geratisan awalnya saya tidak terlalu suka dengan blogger.com karena fiturnya tidak sebanyak di situs-situs penyedia Blog lainnya, contohnya seperti Wordpress.com yang sempat membuat saya jatuh cinta kepadanya karena banyaknya plugin hebat yang di sediakan gratis pula, sehingga memudahkan kita untuk mempercantik situs kita. Tadinya saya berpikir wordprees.com lah pilihan yang tepat untuk membuat blog pribadi gratis. Namun setelah sekian lama saya mencoba dan membandingkan mana yang cocok sebagai blog pribadi geratisan untuk pemula seperti saya, akhirnya pilihan saya kembali lagi ke blogger.com karena banyak keunggulannya blogspot yaitu lebih mudah di pahami dan di optimasi seo nya, terbukti banyaknya blog pribadi blogger.com sering kali saya lihat selalu nangkring diperingkat paling atas di search engine google.com.

Blogging adalah aktifitas yang menyenangkan banyak sekali pilihan untuk digunakan dan semuanya tergantung selera. 

Berikut ini beberapa situs penyedia blog geratis terbaik yang patut Anda coba :


1.WordPress.com
  1. blog wordpress dot com 
WordPress.com adalah tempat terbaik untuk blog atau situs web WordPress Anda. Apapun isi situs Anda? Menulis & Buku Keluarga, Rumah, & Gaya Hidup dan lain sebagainya.


     


 2. Blogger.com 
blog blogger dot com
bisa di bilang, blogger adalah mbah nya blog. Blogger menawarkan kemudahan bagi para penggunanya. blogger memang sangat cocok untuk menulis catatan pribadi ataupun karya jurnalistik untuk media publikasi.



   
 3. Weebly.com  
cocok untuk pengguna yang benar-benar masih pemula, karena hanya perlu memainkan widget yang telah disediakan. meskipun mudah dan hanya perlu memainkan widget, namun weebly.com menawarkan ratusan tema unik sehingga para penggunanya bisa menciptakan blog pribadi yang terlihat profesional.




blog tumblr
penyedia hosting blog satu ini sangatlah mudah di gunakan, cocok untuk pemula, Yang menjadi kelebihan Tumblr.com adalah pengguna bisa reblog post di Tumblr sehingga memudahkan bagi penggunanya untuk mendapatkan lebih banyak follower. selain itu, Tumblr.com juga menyediakan fitur yang lebih spesifik seperti gambar, quote, video, musik, dan lain sebagainya.




5. Blog.com
Blog dot com memberikan penawaran top level domain dan earn money untuk premium akun. selain mudah bagi pemula, blog.com menawarkan fitur yang menarik seperti pilihan template dengan layout yang berbeda-beda.




6.Wix.com 
blog wix dot com
Tidak berbeda dengan situs blog lainnya, wix.com bisa di gunakan untuk membuat situs pribadi dengan menggunakan fitur dan widget yang telah disediakan. Wix.com juga cocok bagi para pemula karena situs ini telah menyediakan desain template yang terlihat profesional, untuk mengubahnya hanya dengan cara drag and drop.

Masih banyak pilihan situs penyedia hosting blog terbaik Anda bisa mencari dan mencobanya.. 
Semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Pilihan Situs Untuk Membuat Blog Pribadi Geratis Terbaik

Sekianlah artikel Pilihan Situs Untuk Membuat Blog Pribadi Geratis Terbaik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pilihan Situs Untuk Membuat Blog Pribadi Geratis Terbaik dengan alamat link https://bimaprastyo.blogspot.com/2016/09/membuat-blog-pribadi.html

0 Response to "Pilihan Situs Untuk Membuat Blog Pribadi Geratis Terbaik"

Post a Comment

.