Jembatan Nyaris Putus Desa Sako Makmur

Jembatan Nyaris Putus Desa Sako Makmur - Hallo sahabat Bimaprastyo Limbang Mulya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jembatan Nyaris Putus Desa Sako Makmur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel banyuasin, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jembatan Nyaris Putus Desa Sako Makmur
link : Jembatan Nyaris Putus Desa Sako Makmur

Baca juga


Jembatan Nyaris Putus Desa Sako Makmur

Limbang Mulya - Meski kondisinya sangat mengkhawatirkan, jembatan di Desa Sako Makmur Blok B, kecamatan SEMBAWA yang letaknya bersebelahan dengan Desa Limbang mulya Blok A, masih saja tetap dilewati oleh warga sekitar. Mereka melupakan ancaman maut karena jembatan yang nyaris putus ini merupakan akses utama warga dalam melakukan aktivitas. Padahal, jika melihat kondisi  fisiknya, jembatan tersebut seharusnya sudah tidak boleh dilintasi siapa pun, apalagi pengendara sepeda motor atau mobil.

Sebab, jembatan yang terbuat dari plat dan pipa besi itu nyaris roboh. Hasil pantauan penulis pagi ini (15/9), pipa besi bawah penahan plat sudah mulengkung dan ambles dan juga plat besi di tengah jembatan putus. Karena tidak ada jembatan lain untuk dilintasi, warga sekitar tetap nekat melintas dengan rada waswas karena takut ambruk. Informasi yang dihimpun, rusaknya jembatan itu berawal dari sering keluar masuknya mobil bermuatan material untuk pembangunan Desa tersebut, juga faktor usia jembatan karena tidak segera diperbaiki perlahan-lahan kondisinya semakin parah.

Adapun jalan alternatif sementa selain melewati jembatan tersebut beberapa minggu lalu warga Desa Sako Makmur, Blok B bergotong royong mebersihkan tanggul sebagai jalan alternatif sementara yang terhubung ke Desa Limbang Mulya, Blok A, supaya aktifitas warga tetap lancar meskipun jaraknya lumayan jauh.




Demikianlah Artikel Jembatan Nyaris Putus Desa Sako Makmur

Sekianlah artikel Jembatan Nyaris Putus Desa Sako Makmur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jembatan Nyaris Putus Desa Sako Makmur dengan alamat link https://bimaprastyo.blogspot.com/2014/09/jembatan-nyaris-putus-desa-sako-makmur.html

0 Response to "Jembatan Nyaris Putus Desa Sako Makmur"

Post a Comment

.