Kumpulan kata kata gombal terbaru

Kumpulan kata kata gombal terbaru - Hallo sahabat Bimaprastyo Limbang Mulya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kumpulan kata kata gombal terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gombal, Artikel rayuan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kumpulan kata kata gombal terbaru
link : Kumpulan kata kata gombal terbaru

Baca juga


Kumpulan kata kata gombal terbaru

Bagi kalian yang lagi mencari kata kata gombal terbaru dibawah ini bisa menjadi refrensi untuk kalian merayu pujaan hati,

Mau jadi TTMku gak? Teman Tapi Menikah

Sejak kenal kamu, bawaanya pengen
belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik
buat kamu.

Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp
kok cinta nya nambah terus ya?

Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi
nyasar kemana?" "Kemana?" "Kehatimu"

Tau gak perbedaan hujan sama kamu?
Engga? Kalo hujan turun ke bumi kalo
kamu turun ke hati aku

Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau
gak kenapa ? soalnya km udah
mengembangkan cinta yang banyak
dihatiku

3 hal di dunia ini yg tak bisa dihitung yaitu
jumlah bintang di langit , ikan di laut dan
cintaku padamu.

Kenapa orang pintar minum Tolak Angin?
Karena cuma orang bodoh yang minum
Tolak Kamu

Kalo kamu jadi senar gitar aku gak mau ah
jadi gitarisnya,abis aku gak mau mutusin
kamu.

Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit
aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Cinta dan sayangku ke kamu itu kaya
kuku. Meskipun di potong, tetep tumbuh terus

tiap malam aQ selalu berjalan-jalan....tau
kah dimana itu...???
didalam hatimu.

Jangan mengatakan hal-hal indah di
depanku karna bagiku kamulah yg paling
indah.

Apa persamaan hati aku dengan rumah?
sama-sama untuk kamu tempati.

Tadi malam aku kirim bidadari untuk
menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik.
Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga
bidadari?

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk
aku, cukup janjiin kamu bakal selalu
bersamaku di bawah cahayanya.

Co : minta nomer hp ibu mu dng ..
Ce : Buat apa bang?
Co : mau bilang makasih karena udah
ngelahirin wanita seindah km .

Di deket rumah km adda jembatan gg??? |
knp?? | krn aq mau menyebrang ke
hatimu

Co : semalem ortuq marah-marah nich?
Ce : loh emang marah kenapa sapa tau
aku bisa bantu?
Co : yakin kamu bisa bantu?
Ce : ya yakinlah?
Co : mereka marah karena kamu gak mau
jadi MENANTUNYA

co : Kamu cantik banget pake baju merah
ce : Hah ? Aku kan lagi pake baju biru
co : Wah, ternyata benar ya, kalo cinta itu
buta

Co : di depan rumah kamu ada polisi
tidurnya yah?
ce : iyah..tapi gak pas depan banget
sih...kenapa?
Co: pantesan...kamu telah meng-
gajlukkan hatiku.

Kalau kamu itu upil, aku adalah jari
kelingking. mencari kamu sampai dapat.

kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser
dikit aja bisa gempa.in hati aku.

Co : Kamu Lahir pas tahun baru ya?.
ce : nggak kok emang kenapa?
Co : kok pas liat kamu banyak kembang
api dihatimu?
:
Co : (sambil membawa bunga),sayang aku
ksh ni bunga ke kamu krn dy sombong.
Ce : maksudnya?
Co : iya,katanya org2 disemua toko
bunga,dy adalah bunga paling terindah yg
prnh ada.
ce : bagus donk klo gt,knp emgnya?
co : aku mau ksh ini ke kmu,spaya dy
malu,bahwa ada yg lebih indah drpd
dy,yaitu senyuman mu.

Aku rela ikut lomba lari keliling dunia,
asalkan kamu yang jadi garis finish-nya

Nyalain bluetoothnya dong" "buat apa?"
"Gue mau transfer hati gue ke loe

Diliat dari garis wajah, jangankan aura-
aura jahat, Aura Kasih aja kalah sama
kecantikan kamu

Aq berdo'a semoga kamu ga lihat
pelangi ??, emg kenapa say? biar kamu ga
nemuin jalan pulang ke kayangan.

KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6,
Detik, Antara, LintasBerita adalah berita
SUPER BASI kabar darimu lah yang selalu
kunanti.

Jari kamu bagus ya, apalagi kalo ada jari
aku di sela-selanya.

Co : Udah makan neng?
Ce : Makan mah udah bang, tinggal jadi
istri abang aja nih yang belom

Co : #mesem2
Cuma ada tiga macam cinta yang tak akan
pernah berakhir: cinta ibu pd
anaknya,cinta fitri dan cintaku padamu.

Mungkin Tuhan sudah hafal do'aku.
soalnya monoton. selalu ada tentang
kamu.

Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara2
di bagian essay nya aku tulis surat cinta
buat kamu.

KERA apa yang harus dimusnahkan?
KERAguan untuk melamarmu.

SETAN apa yg bikin aku bahagia? SETANkai
mawar merah darimu

Tau ga kenapa aku mau masuk elektro?
aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga
Cinta. Pasti rumah kita paling terang.

Kalo kamu lagi di AS, Patung Liberty ga
akan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA!

kamu juara lomba layangan nasional ya?
Pantes paling pinter narik ulur perasaanku

Co : Bapak kamu wasit ya?
ce : kok tau bang?
co : karena km telah priwitin hatiku.
Kenapa Superman pake kolornya diluar?
Soalnya dia buru-buru pengen ketemu
kamu.

Sepandai2nya aku melompat,akhirnya
jatuh ke hatimu juga
kalo aku disuruh milih hidupku apa
hidupmu pasti aku akan milih hIdupku
karena hidupku adalah Kamu

Co : Berat badan kamu berapa?
Ce : 60kg, emang kenapa?
Ce : Pantes, kamu berat sekali untuk
dilupakan.

Aku mau kita seperti sepasang sendal
jepit, hanya berdua dan tidak akan ada
orang ke 3.

Kamu punya spidol item ga? | buat apa? |
mau warnain kalender, biar ga ada kata
libur dalam mencintaimu.

Aku bersihin telapak kaki kamu yah | eh
ngapain? | Biar surga anak-anak ku nanti
bersih
aku mau cinta kita seperti pelajaran
SEJARAH yg selalu dikenang sepanjang
masa.

hai aku Tarzan. Tarzandung cintamu
sampai jatuh.

km pantas di posisi Striker, kalo bermain
bola, soalnya cuma dirimu yg dpt
menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu.

Gimana kawan.. semoga bermanfaat


Demikianlah Artikel Kumpulan kata kata gombal terbaru

Sekianlah artikel Kumpulan kata kata gombal terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kumpulan kata kata gombal terbaru dengan alamat link https://bimaprastyo.blogspot.com/2013/05/kumpulan-kata-kata-gombal-terbaru.html

0 Response to "Kumpulan kata kata gombal terbaru"

Post a Comment

.