Gus Dur Meninggal di Depan SBY

Gus Dur Meninggal di Depan SBY - Hallo sahabat Bimaprastyo Limbang Mulya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gus Dur Meninggal di Depan SBY, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gus Dur Meninggal di Depan SBY
link : Gus Dur Meninggal di Depan SBY

Baca juga


Gus Dur Meninggal di Depan SBY



Gus Dur sempat dirawat di Jombang dan meninggal dunia di RS Cipto Mangunkusumo.

VIVAnews - Mantan Presiden Abdurrahman Wahid meninggal dunia. Gus Dur meninggal dunia di depan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

"Meninggal dunia saat dijenguk Presiden SBY," kata Sekretaris Pribadi Gus Dur, Sulaiman, saat dihubungi VIVAnews, Rabu 30 Desember 2009.
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tiba di RSCM sekitar pukul 18.00 WIB. Setelah sekitar satu jam berada di dalam ruangan tempat Gus Dur dirawat, SBY keluar. Tidak ada komentar dari Presiden saat keluar dari ruangan.
Informasi Gus Dur telah meninggal justru datang dari asisten pribadinya, Sulaiman. Menurutnya, Gus Dur telah wafat pukul 18.45 WIB.

Sebelumnya Gus Dur dirawat di RSCM sejak Sabtu pekan lalu. Gus Dur sempat dirawat di Jombang dan meninggal dunia di RS Cipto Mangunkusumo.
• VIVAnews


Demikianlah Artikel Gus Dur Meninggal di Depan SBY

Sekianlah artikel Gus Dur Meninggal di Depan SBY kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gus Dur Meninggal di Depan SBY dengan alamat link https://bimaprastyo.blogspot.com/2009/12/gus-dur-meninggal-di-depan-sby.html

0 Response to "Gus Dur Meninggal di Depan SBY"

Post a Comment

.