Gedung-gedung Retak Akibat Gempa Sumbar Masih terjadi gempa susulan.

Gedung-gedung Retak Akibat Gempa Sumbar Masih terjadi gempa susulan. - Hallo sahabat Bimaprastyo Limbang Mulya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gedung-gedung Retak Akibat Gempa Sumbar Masih terjadi gempa susulan., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gedung-gedung Retak Akibat Gempa Sumbar Masih terjadi gempa susulan.
link : Gedung-gedung Retak Akibat Gempa Sumbar Masih terjadi gempa susulan.

Baca juga


Gedung-gedung Retak Akibat Gempa Sumbar Masih terjadi gempa susulan.


VIVAnews – Gempa 6.9 SR di Pulau Siberut, Kabupaten Mentawai, Sumatera Barat, Minggu 16 Agustus 2009 pukul 14:38:22 WIB, mengakibatkan sebagian dinding gedung-gedung tinggi di wilayah itu retak.

Misalnya gedung Bank Nagari yang terletak di depan pusat perbelanjaan Plaza Andalas. Dinding bank retak-retak di beberapa bagian setelah digoyang gempa.

Dinding Plaza Andalas yang berlantai empat juga mengalami keretakan. Pengelola gedung itu langsung meminta seluruh pengunjung dan karyawan keluar ketika gempa terjadi.

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi kejadian buruk akibat gempa yang masuk kategori besar itu. Plaza Andalas pada 2007 juga pernah rusak akibat gempa.

Sementara itu di daerah lalin, seperti di Padang, penduduk mengalami kepanikan hebat. Seperti yang terlihat di Kompleks Blimbing Permai. Warga keluar rumah semua. Mereka sangat takut akan terjadi gempa lebih besar.

Di daerah itu, sekarang ini masih terjadi gempa susulan.

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika mengumumkan lokasi gempa di 1.64 Lintang Selatan 99.12 BT atau berjarak 43 kilometer Tenggara Pulau Siberut, Kabupaten Mentawai, Sumatera Barat.

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika mengatakan titik gempa berada di kedalaman 32 kilometer.

Laporan: Erinaldi | Padang
Sumber : http://nasional.vivanews.com


Demikianlah Artikel Gedung-gedung Retak Akibat Gempa Sumbar Masih terjadi gempa susulan.

Sekianlah artikel Gedung-gedung Retak Akibat Gempa Sumbar Masih terjadi gempa susulan. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gedung-gedung Retak Akibat Gempa Sumbar Masih terjadi gempa susulan. dengan alamat link https://bimaprastyo.blogspot.com/2009/09/gedung-gedung-retak-akibat-gempa-sumbar.html

0 Response to "Gedung-gedung Retak Akibat Gempa Sumbar Masih terjadi gempa susulan."

Post a Comment

.