Selain di HP, Bukti Luka Mano Juga di Back Up di CD

Selain di HP, Bukti Luka Mano Juga di Back Up di CD - Hallo sahabat Bimaprastyo Limbang Mulya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Selain di HP, Bukti Luka Mano Juga di Back Up di CD, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Selain di HP, Bukti Luka Mano Juga di Back Up di CD
link : Selain di HP, Bukti Luka Mano Juga di Back Up di CD

Baca juga


Selain di HP, Bukti Luka Mano Juga di Back Up di CD

Seluruh luka akibat kekerasan dalam rumah tangga pada tubuh model cantik, Manohara Odelia Pinot telah didokumentasikan. Mano tidak hanya menyimpan bukti itu di handphone, tapi juga membuat back up.

"Semua ada di HP manohara dan kita juga siapkan CD back up-nya," ucap Sekjen Laskar Merah Putih, Erwin Mangun, ketika dihubungi detikcom melalui telepon Selasa (02/06/09).


 

Laskar Merah Putih merupakan sebuah LSM independen yang selama ini membantu ibunda Manohara, Daisy Fajarina, untuk bertemu kembali dengan putrinya. Laskar Merah Putih lahir pada tahun 2000 dan bermarkas utama di Jl. Biak, Petojo Selatan, Jakarta Pusat.

Disinggung mengenai keberadaan CD back up tersebut, Erwin mengaku tidak mengetahuinya. "Itu domain-nya lawyer, saya tidak mengetahuinya," imbuhnya.



Demikianlah Artikel Selain di HP, Bukti Luka Mano Juga di Back Up di CD

Sekianlah artikel Selain di HP, Bukti Luka Mano Juga di Back Up di CD kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Selain di HP, Bukti Luka Mano Juga di Back Up di CD dengan alamat link https://bimaprastyo.blogspot.com/2009/06/selain-di-hp-bukti-luka-mano-juga-di.html

0 Response to "Selain di HP, Bukti Luka Mano Juga di Back Up di CD"

Post a Comment

.