KAWASAN TRANSMIGRASI DI BANYUASIN SUMATERA SELATAN

KAWASAN TRANSMIGRASI DI BANYUASIN SUMATERA SELATAN - Hallo sahabat Bimaprastyo Limbang Mulya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KAWASAN TRANSMIGRASI DI BANYUASIN SUMATERA SELATAN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel banyuasin, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KAWASAN TRANSMIGRASI DI BANYUASIN SUMATERA SELATAN
link : KAWASAN TRANSMIGRASI DI BANYUASIN SUMATERA SELATAN

Baca juga


KAWASAN TRANSMIGRASI DI BANYUASIN SUMATERA SELATAN

  Hooaaams... ngantuk mau tidur udah lama banget ga pernah lihat apalagi ngurusi blok ini, pas lagi buka buka fb (facebook) ada link blog ini langsung aja saya meluncur kesini dan pas ;lagi ngecek visitor yang datang kesitus ini lumayan banyak dengan kata kunci kawasan transmigrasi di banyuasin sumatera selatan hmm mudah mudahan yang datang kesitus ini dengan lata kunci tersebut adalah orang orang yang akan memajukan wilayah di kawasan transmigrasi yang berada di kabupaten banyuasin sekaligus membangun daerah tersebut, terutama daerah kami yang hingga saat ini masih belom ada perubahan secara signifikan yaitu meliputi kawasan transmigrasi di Air senda 6, Blok A.

  14 tahun lahun lamanya tinggal di kawasan transmigrasi banyuasin tepatnya saat ini saya tinggal di desa limbang mulia kecamatan sembawa kabupaten banyuasin dari kecil sampai mempunyai si kecil belum juga ada perubahan kususnya di tanah pekarangan kami apa lagi di tanah plasma yang di janjikan oleh pihak transmigrasi yaitu trans pir yaitu tanaman sawit.

  Saya sangat berharap yang mengunjungi situs saya dengan kata kunci KAWASAN TRANSMIGRASI DI BANYUASIN SUMATERA SELATAN adalah Bapak PRESIDEN RI Susilo Bambang Yudoyono (SBY) agar semoga cepat terealisasikan cita cita warga untuk memetik hasil kebun tanah kami pak!!!! seperti yang mereka mereka janjikan.. dan sekiranya bapak SBY turun langsung kelapangan melihat kondisi transmigrasi yang berada di banyuasin ini,. Pecat pak dan ganti bagi mereka yang tidak becus mengurusi seluruh masalah transmigrasi di daerah banyuasin kususnya AIR SENDA hehehe... maaf emosi.

  Tanpa terasa sudah hampir jam 5 pagi rasanya mataku udah pedes melototi monitor dari tadi saatnya tridur dulu ah,.. oh iya bagi anda yang ingin mencari informasi seputar transmigrasi di banyu asin silahkan cari di bawah artikel ini.
wassalam...


Demikianlah Artikel KAWASAN TRANSMIGRASI DI BANYUASIN SUMATERA SELATAN

Sekianlah artikel KAWASAN TRANSMIGRASI DI BANYUASIN SUMATERA SELATAN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KAWASAN TRANSMIGRASI DI BANYUASIN SUMATERA SELATAN dengan alamat link https://bimaprastyo.blogspot.com/2013/08/kawasan-transmigrasi-di-banyuasin.html

4 Responses to "KAWASAN TRANSMIGRASI DI BANYUASIN SUMATERA SELATAN"

  1. mas bro sudah 14 tahun waktu yg lama.membaca artikel mas bro saya sebenarnya berminat investasi kedaerah mas bro.kalau boleh tau harga tanah disana berapa perhektarnya?

    ReplyDelete
  2. betul pak yulianto, meskipun lama kami akan selalu berusaha menghidupkan kembali desa kami.
    untuk harga tanah saat ini kisaran diatas 50juta /kapling,dn diperkirakan naik pesat ditahun ini, karena dampak akan adanya investor yg akan mengelola yaitu PT. PANCA BUMI SELARAS (PBS) dengan pola RITBUN.

    Pada siang tadi juga telah diadakan rapat oleh pemda banyuasin,dinas PU,PT.KAM juga PT.SIP dan warga di blok.A , membahas akan di rehab seluruh navigasi juga primer satu blok meliputi 3desa, sampai selesai.. pak, yg akan dilaksanan mungkin 2bulan lagi, ini yg sangat sangat kami tunggu-tunggu selama ini sehingga lokasi kami dapat kering masyarakat pun dapat bercocok tanam ditanah kami tercinta.

    ReplyDelete
  3. perkapling: lahan plasma 2hektare, lahan perumahan 1/2 hektare.
    total 2,5 ha.

    ReplyDelete
  4. berrapa biaya nya pak Tri

    ReplyDelete

.