Cara Transfer File Antar Hosting Cepat dan Mudah

Cara Transfer File Antar Hosting Cepat dan Mudah - Hallo sahabat Bimaprastyo Limbang Mulya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Transfer File Antar Hosting Cepat dan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Script, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Transfer File Antar Hosting Cepat dan Mudah
link : Cara Transfer File Antar Hosting Cepat dan Mudah

Baca juga


Cara Transfer File Antar Hosting Cepat dan Mudah

Malam ini rencanya mau upload script website ke webhosting eh... koneksi internet lemot banget, maklum di tempat saya tinggal koneksi internet telkom flexi kurang bagus yang mana filenya lumayan gede lagi,.. akhirnya saya putuskan mencari info di mbah google Cara Transfer File Antar Hosting Cepat dan Mudah eh ketemu deh saya tulis disini aja caranya biar enak nanti kalo lupo tinggal baca lagi, yap langsung sajah:


1). Pertama bikin file php dan copy paste kode di bawah ini.


kode lengkapnya download  disini pindah.php 

2). ubah http://alamathostinglama.com/fileyangmaudipindah.zip ke domain atau IP lokasi file yang mau kita copy. Dimana file1 adalah nama file dan .zip itu file extension.

3). Sekarang ganti /home/dirname/public_html/file1.zip menurut Path cPanel. untuk tau path ini coba login ke cpanel dan liat di sidebar atau di filemanager. Pastikan extensionnya sama dengan di Server A.
4). Sekarang upload file ini ke hosting atau server kalian.Contohnya:saya simpan file tadi dengan nama pindah.php tinggal diakses aja http://lamathostingbaru.com/pindah.php tunggu sampai loadingnya selesai kemudian coba lihat di file manager pasti udah ada sana.
Yup segitu aja. Gampang kan?

 Dengan script php ini, kita tidak akan direpotkan dengan koneksi internet kita yang lambat dan ukuran file yang besar karena dalam proses transfer ini kita tidak perlu mendownload dan reupload file antar cpanel hosting.

Catatan: Cara ini cuman berlaku di server statis dan bukan dinamis seperti rapidshare,4shared atau file hosting kebanyakan selamat mencoba semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara Transfer File Antar Hosting Cepat dan Mudah

Sekianlah artikel Cara Transfer File Antar Hosting Cepat dan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Transfer File Antar Hosting Cepat dan Mudah dengan alamat link https://bimaprastyo.blogspot.com/2013/02/cara-transfer-file-antar-hosting-cepat.html

1 Response to "Cara Transfer File Antar Hosting Cepat dan Mudah"

  1. untuk memindahkan file-file dari hosting lama ke hosting baru ada cara yang lebih praktis. langsung saja pindahkan dari server ke server. gunakan tool perintah ftp. salah satunya yang saya temukan di alamat http://ftp.tetuku.com

    ReplyDelete

.